Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Fahmi : Sebagai Warga Negara Yang Baik, Saya Ikuti Proses yang Berjalan

Fahmi : Sebagai Warga Negara Yang Baik, Saya Ikuti Proses yang Berjalan

203
0

Tanjungpinang, GK.com – Hebohnya pemberitaan beberapa hari ini terkait tudingan yang diarahkan kepada Direktur Utama Badan Usaha Milik Daerah (BUMD)  PT Tanjungpinang Makmur Bersama (TMB), Fahmi mengenai keabsahan ijazah S1 nya yang diragukan oleh oknum LSM, membuat Dirut BUMD PT TMB, Fahmi angkat bicara. 

Kepada Media ini, Selasa (7/4) sekitar pukul 18.30 Wib, Fahmi mengatakan, sebagai warga Negara Indonesia yang taat akan hukum, tentunya Ia siap mengikuti setiap proses aturan yang berlaku.

“Yang jelas, sebelum mengikuti tes sebagai Direktur Utama BUMD, semua berkas sudah saya lampirkan dengan lengkap dan sah, baik itu KTP, maupun ijazah,” tegas Fahmi.

Baca juga

https://gerbangkepri.com/2020/04/07/rajikun-lsm-hendaknya-jangan-meresahkan-masyarakat/

“Sejauh ini saya akan ikuti proses yang semestinnya  berlaku. Namun jika hal ini tidak terbukti, maka saya akan menuntut balik oknum LSM tersebut, karena ini merupakan perbuatan yang tidak menyenangkan, dan dapat menimbulkan pencemaran nama baik saya,” katanya.

“Selama saya menjabat sebagai Dirut BUMD ini, saya ingin menciptakan perusahaan yang sehat dan perusahaan yang tangguh. Saya ingin perusahaan ini nyaman, serta sistem yang sudah diterapkan juga dapat berjalan sesuai aturan yang berlaku,” ucapnya.

“Saat ini, data-data sudah saya siapkan, intinya kita tunggu saja perkembangan selanjutnya,” ungkap Fahmi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Rio Reza Parindra saat dikonfirmasi oleh Media ini melalui via Handphon sekitar pukul 20.15 Wib terkait permasalahan tersebut, dirinya menjelaskan bahwa permasalahan ini sifatnya baru berupa pengaduan.

“Ini baru kita terima pengaduannya, nanti kita lakukan penyelidikannya”. pungkas Rio Reza Parindra.  (Mis).

Editor : Milla