Beranda Hukrim Kencan Berbayar Berujung Tragis

Kencan Berbayar Berujung Tragis

425
0

Tanjungpinang, GK.com – Polres Tanjungpinang melakukan Konferensi Pers terkait kasus pembunuhan, terkait jasad korban berinisial MT (49) seorang janda yang ditemukan mengambang di Laut Pantai Impian, Tanjungpinang.

Baca Juga : 

Mayat Perempuan Ditemukan di Pantai Impian, Saat ini Pelakunya Dalam Proses Pemeriksaan

Kapolres Tanjungpinang, M Iqbal dalam Konferensi Pers, Sabtu (16/5) menjelaskan kronologi kejadian, yang mana pelaku berinisial SAS (42) ditawari berkencan dengan korban saat melintas di depan Hotel Sampoerna, yang akhirnya disepakati dengan tarif Rp 200.000,- kemudian pelaku bersama korban yang saat itu keduanya dalam kondisi mabuk, menuju kamar pelaku di Kedai Kopi Dos Roha, Pantai Impian.

Saat di dalam kamar, SAS yang dalam keadaan setengah sadar/mabuk saat berbaring di tempat tidur melihat MT mengambil 1 buah kantong plastik warna hitam berisikan rokok dan sejumlah uang hasil penjualan di warung, SAS pun mengejar MT yang saat itu melakukan perlawanan dengan cara mencakar mata sebelah kiri SAS. Kemudian SAS memukul kepala MT dengan martil/palu besi sebanyak 4 sampai 5 kali lalu menyeret MT ke laut pantai di belakang hotel BBR.

Atas perbuatannya, SAS dikenakan pasal 340 KUHPidana dan atau 338 KUHPidana dan atau 351 ayat (3) KUHPidana dengan ancaman hukuman penjara paling lama 15 tahun. (Mis).

Editor : Febri