Beranda Kepulauan Riau Karimun Prioritaskan Warganya, Sekitar 1.000 Paket Sembako Dari Provinsi Kepri Dibagikan Lurah Sungai...

Prioritaskan Warganya, Sekitar 1.000 Paket Sembako Dari Provinsi Kepri Dibagikan Lurah Sungai Raya

102
0

Karimun, GK.com – Sebanyak 35.000 paket sembako diterima oleh Pemerintah Kabupaten Karimun dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), yang nantinya akan disalurkan kepada warga di masing-masing Kelurahan sesuai data yang diusulkan oleh para Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat.

Lurah Sungai Raya, Martin, S.IP saat dijumpai Awak Media ini di Ruang Kerjanya, Jum’at (15/05) sekitar pukul 11.30 Wib, mengatakan, “nantinya setelah bantuan sembako itu tiba di Kelurahan kami, akan kita serahkan ke masing-masing RT sesuai dengan kuota yang diusulkan dan kita buat berita acara penyerahannya,” ucap Martin.

“Sedangkan jumlah warga yang akan menerima sembako itu lebih kurang sebanyak 1.000 warga, sesuai domisili di Kelurahan Sungai Raya dan diprioritaskan bagi warga kurang mampu yang belum menerima bantuan sembako,” paparnya.

Dikatakan Martin, pada saat penyerahan secara simbolis nantinya kepada para RT, pihaknya juga akan tetap mendampingi, sedangkan untuk warga yang berstatus PNS, ASN, TNI dan Polri tidak diusulkan mendapat bantuan sembako tersebut.

“Jika ada warga yang mengeluh belum mendapatkan sembako, bisa jadi mereka tidak melapor kepada RT di tempat mereka tinggal. Tetapi, tentunya kita berharap semoga tidak ada lagi warga yang mengeluh belum mendapatkan sembako, dan kami pihak Kelurahan Sungai Raya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Provinsi, serta Kepolisian yang telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kita,” ujarnya.

“Semoga, pada saat pelaksanaan pembagian sembako itu dapat terakomodir dengan baik, sehingga masyarakat kami terus merasa aman, nyaman dan tentram dalam pandemi ini”. tutup Marin. (KR).

Editor : Febri