Beranda Hukrim Polsek Jemaja Lakukan Penyidikan Atas Pemukulan Wartawan

Polsek Jemaja Lakukan Penyidikan Atas Pemukulan Wartawan

240
0
Wartawan Samuderakepri.co.id, Riandi

Anambas, GK.com – Terkait pemukulan yang diduga dilakukan oleh Kepala Desa Bukit Padi, Kecamatan Jemaja Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas, M. Yamin kepada seorang Jurnalis dari Media Samuderakepri.co.id, Riandi pada Jum’at (17/4) lalu, saat ini kasus tersebut sedang dalam proses penyelidikan oleh Polsek Jemaja.

Baca juga :

Hal ini dibenarkan langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Jemaja, Iptu Doni kepada Media ini saat di konfirmasi melalui via Whatsapp, Rabu (22/4) sekitar pukul 20.52  Wib.

“Benar, saat ini kita sedang melakukan proses penyidikan, sekarang baru tahap pemanggilan bagi para saksi-saksi yang ada untuk dimintai keterangan. Sementara terhadap Kades yang bersangkutan belum kita lakukan pemanggilan,” tegas  Iptu Doni.

Adapun Wartawan Samuderakepri.co.id, Riandi yang diduga mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari Kades Bukit Padi kepada Media ini mengaku bahwa, dirinya sudah  dipanggil oleh Polsek Jemaja untuk dimintai keterangannya lebih lanjut.

“Hari Senin siang saya dipanggil ke Polsek Jemaja untuk dimintai keterangan. Dalam hal ini Polisi berjanji akan mengusut kasus ini hingga tuntas, mereka meminta waktu selama 10 hari kedepan untuk melakukan penyidikan lebih lanjut”. terang Riandi kepada Media ini melalui via Handphon. (Mis).

Editor : Milla