Beranda Serba-Serbi Galeri Foto Ketua DPRD Karimun Ikuti VC Bersama Plt Gubernur Kepri

Ketua DPRD Karimun Ikuti VC Bersama Plt Gubernur Kepri

234
0

Karimun, GK.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun, M. Yusuf Sirat mengikuti Video Conference (VC) Rapat Koordinasi Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepulauan Riau dengan Plt Gubernur Kepri, H. Isdianto pada Minggu (5/4) pukul 10.00 Wib, di Gedung Nasional, Karimun.

Ketua DPRD Karimun, M. Yusuf Sirat bersama Bupati Karimun, Aunur Rafiq dan tamu undangan lainnya

Dalam Video Converence tersebut, turut juga dihadiri oleh Bupati Karimun, Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, Kapolres Karimun, Kajari Tanjung Balai Karimun, Dandim 0317 TBK, Danlanal Karimun, Sekretaris Daerah dan Kadis Kesehatan Kabupaten Karimun.

Pelaksaan Video Converence dengan Plt Gubernur Kepri

Sementara itu, turut dalam mendampingi Plt Gubernur Kepri diantaranya Kapolda Kepri, Danrem 033/WP, Kajati Kepri, serta Danlantamal Kepri.

Plt Gubernur Kepri, H. Isdianto bersama tamu undangan lainnya

Dalam pemaparannya, Plt Gubernur Kepri menyampaikan bahwa, sesuai dengan edaran dari Pusat, untuk Gugus Tugas diambil alih atau diketuai langsung oleh tiap-tiap Kepala Daerah. Atas dasar itulah, Isdianto akan mengetahui dengan mudah terkait perkembangan kinerja setiap daerah dalam mengatasi pandemi Covid-19 dari para Bupati dan Wali Kota dalam penanganan di Kepulauan Riau.

Suasana saat menyaksikan Video Conference 

Kedepannya diharapkan juga kepada Bupati dan Wali Kota untuk dapat menunda kegiatan-kegiatan yang dianggap belum perlu, sehingga dapat direalisasikan pada tahun selanjutnya, hal ini tentunya dikarena sebagai suatu bentuk upaya dalam pencegahan penularan Covid-19 yang saat ini dianggap perlu dibasmi. (Red/Hms).

Editor : Febri