Beranda Hukrim AKP Firuddin Pimpin Pengamanan MTQ Kota Tanjungpinang

AKP Firuddin Pimpin Pengamanan MTQ Kota Tanjungpinang

41
0

Tanjungpinang, GK.com – Setiap kegiatan dan acara yang diselenggarakan selalu memiliki resiko, baik itu kejahatan, perkelahian maupun penyebaran obat-obatan terlarang. Untuk menghindari hal tersebut dalam acara pembukaan Musabaqah TilawatilQur’an (MTQ) tingkat Kota Tanjungpinang, Polsek Tanjungpinang Timur melakukan Giat Pengamanan berdasarkan  Surat Perintah (Sprint) dari Kapolres Tanjungpinang.

Giat Pengamanan itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin, bersama 50 orang anggotanya, yang merupakan anggota gabungan dari Polres Tanjungpinang dan Polsek Tanjungpinang Timur.

“Kami ditunjuk untuk melakukan pengamanan dalam acara pembukaan MTQ ke- 14 demi menciptakan kenyamanan bagi masyarakat,” ungkap AKP Firuddin pada Awak Media ini, usai acara pembukaan MTQ Kota Tanjungpinang, Minggu (8/3) malam.

Pengamanan akan terus dilakukan hingga usai acara pada hari sabtu mendatang, dengan adanya pengamanan tersebut, diharapkan tempat Lokasi berlangsungnya acara akan tetap kondusif.

“Kami akan terus berjaga dan memantau kondisi di lokasi berlangsungnya acara hingga selesai”. tegasnya.

Dalam arahannya, AKP Firuddin juga sempat berpesan kepada anggotanya yang sedang piket untuk ikut mengawasi area sekitar, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. (Mis).

Editor : Milla