Beranda Serba-Serbi Galeri Foto 1.102 Santri di Wisuda, Aunur Rafiq : Semoga Anak-Anak Santri Kedepannya Akan...

1.102 Santri di Wisuda, Aunur Rafiq : Semoga Anak-Anak Santri Kedepannya Akan Menjadi Pemimpin yang Beriman

60
0

Karimun, GK.com – Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si menghadiri Wisuda Santri Taman Pendidikan Al Quran (TPQ) Kabupaten Karimun Tahun 2020, Minggu (1/3) yang dilaksanakan di Halaman rumah dinas Bupati Karimun.

Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq saat memberikan sambutannya

 

Mengawali sambutannya, Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengucapkan selamat kepada para Santri yang saat itu telah di Wisuda, semoga ilmu yang telah diperoleh selama ini bisa menjadi bekal dalam perjalanan hidup di kemudian hari.

Tak lupa dikesempatan itu, Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengucapkan terimakasihnya  kepada seluruh pengurus BMPG Kabupaten, Kecamatan serta seluruh panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik.

Para Santri 

 

“Saya juga ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh Orang Tua Santri yang telah sudi menjadi donatur atas terselenggaranya kegiatan pada hari ini. Semoga dengan amal dan sadakah yang telah Bapak/Ibu sumbangkan pada hari ini, rezkinya kedepan akan dilipatkan oleh Allah SWT. Dan semoga anak-anak Santri kedepannya akan menjadi pemimpin yang beriman,” ucap Aunur Rafiq.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq saat memberikan piagam kepada para Santri yang berprestasi

 

Dijelaskan Aunur Rafiq saat itu, jumlah TPQ yang berada di Kabupaten Karimun saat ini ada sekitar 334 TPQ, dengan jumlah Santri lebih kurang 21.969 orang Santri, dan Santri yang telah diwisuda sampai Tahun 2020 ini mencapai 27.000 orang Santri.

Pada kesempatan itu, Bupati Karimun juga menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Santri yang berprestasi, penyerahan insentif dan sertifikasi Guru TPQ untuk Bulan Januari, Guru Ponpes, dan memberikan insentif Guru DTA.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq berfoto bersama Guru TPQ, Guru Ponpes, dan Guru DTA

 

Ada sebanyak 1.102 Santri yang di wisudakan saat itu, yang berasal dari Kecamatan Karimun, Kecamatan Tebing, Kecamatan Meral, Kecamatan Meral Barat dan Kecamatan Buru.

Turut hadir pada acara tersebut, FKPD Karimun, perwakilan dari Kakanmenag Karimun, OPD Karimun para Camat se- Kabupaten Karimun, KUA Karimun, Ketua BMPG TPQ Kabupaten Karimun serta undangan lainnya dan para Orang Tua Santri. (Red/Hms).

Editor : Milla