Beranda Hukrim Polres Tanjungpinang Kembali Bekuk 2 Pelaku Narkoba, Setelah Sebelumnya Memusnahkan 8,5 Kg...

Polres Tanjungpinang Kembali Bekuk 2 Pelaku Narkoba, Setelah Sebelumnya Memusnahkan 8,5 Kg Sabu

83
0

Tanjungpinang, GK.com –Baru saja Polres Tanjungpinang memusnahkan Sabu seberat 8,5 Kgpada Jum’at (28/2), kiniTim Satuan Narkoba kembaliberhasil membekuk 1 orang pengedar Narkotika jenis Sabu dan 1 orang pemakai Narkoba dengan jenis yang sama.

Kasat Narkoba, AKP Chrisman Panjaitan dalam Press Release Polres Tanjungpinang di hadapan para Awak Media menjelaskan, pelaku pengguna Narkotika jenis Sabu berinisial SAF (41) ditangkap dikediamannya yang bertempat didaerah Hutan Lindung Tanjungpinang pada Kamis (27/2) sekitar pukul 09.30 Wib, dan pada hari yang sama Satres Narkoba juga berhasil menangkap SA (40) pada pukul 17.00 Wib yang akanmengedarkan Narkoba ke Kota Batam melalui Pelabuhan Sri Bintan Pura,Tanjungpinang.

 

Baca Juga :

8.5 Kg Sabu Dimusnahkan Polres Tanjungpinang Sebagai Bentuk Penyelamat Generasi Muda

 

“Berdasarkan  laporan masyarakat dan keluarga pelaku, kami berhasil mengamankan pelaku berinisial SAF dikediamanya daerah hutan lindung,  dimana istri pelaku tidak tahan dengan kelakuan si pelaku yang sering marah tidak karuan hingga memukul anaknya sendiri.Oleh karena itu, istri pelaku melapor ke pihak RT lalu dilanjutkan ke pihak Kepolisian,”terang Chrisman diPolres Tanjungpinang, (29/2) siang.

“Pada sore harinya, tepat ditanggal 27 Februari, kami berhasil mengamankan 1 orang pengedar Narkoba jenis Sabu sebanyak 3 paket dengan berat 300,9 gram, tepatnya di depan Pelabuhan Sri Bintan Pura sebelah Bank Panin, pelaku mendapatkan barang tersebut dari Malaysia”. ungkap Chisman.

Atas hal tersebut, pelaku masing-masing terancam pasal 114 ayat 1 junto 112 ayat 1dan pasal 114 ayat 2 Junto 112 ayat 2 UU Narkotika Nomor 35 Tahun 2009 dengan ancaman hukuman minimal 6 tahun penjara maksimal seumur hidup. (Mis).

Editor : Febri