Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Bazar Kelurahan Meriahkan MTQ Kecamatan Tanjungpinang Timur

Bazar Kelurahan Meriahkan MTQ Kecamatan Tanjungpinang Timur

77
0

Tanjungpinang,  GK.com –Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) sebagai ajang untuk membentuk manusia yang berakhlak mulia, kini kembali digelar oleh Kecamatan Tanjungpinang Timur,di Halaman Masjid Nur Al Weini, Jalan Peralatan Km 7 Tanjungpinang.

Acara MTQ yang dibuka oleh Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma,  S.IP itu,  tidak hanya melangsungkan perlombaan MTQ semata, namun juga bersamaan dengan pelantikan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan Tanjungpinang Timur, serta dimeriahkan dengan suguhan Bazar dari setiap Kelurahan se- Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Uniknya lagi, MTQ kali ini diisi dengan 3 orang Pembawa Acara yang masing-masing menggunakan bahasa yang berbeda, yaitu bahasa Indonesia, bahasa isyarat dan bahasa Inggris.

 

Baca :
http://gerbangkepri.com/2020/01/30/gelar-mtq-ke-vii-mirwansyah-semoga-dapat-menghasilkan-qori-dan-qoriah-ter

http://gerbangkepri.com/2020/01/29/49-kafilah-sukseskan-mtq-kelurahan-bukit-cermin/

http://gerbangkepri.com/2020/02/12/wakil-bupati-karimun-resmi-membuka-mtq-tingkat-kecamatan-tebing-yang-ke-12/

 

“Kita mau menonjolkan anak-anak yang mempunyai kemampuan dalam bahasa asing, seperti bahasa Arab dan bahasa isyarat, biasanya kita menggunakan empat bahasa, satu lagi bahasa Inggris, namun dengan keterbatasan waktu yang kita miliki, jadi hanya menggunakan tiga bahasa saja,” terang Camat Tanjungpinang Timur, Feri Andana, S.STP, M.Si, saat menyampaikan sambutannya di depan para tamu undangan yang hadir.

Fery berharap, dalam pelaksanaan MTQ yang digelar pada Jum’at (14/2) sekitar pukul 20.00 Wib itu, dapat menghasilkan Qori dan Qoriah yang berkualitas, serta menjadi contoh bagi masyarakat lain untuk menadi manusia yang berakhlak mulia dan mampu membangun Kota Tanjungpinang yang lebih baik lagi kedepannya. (Mis).

Editor : Febri