Beranda Hukrim Ratusan Personil Kepolisian di Turunkan Untuk Mengamankan Malam Perayaan Tahun Baru Imlek...

Ratusan Personil Kepolisian di Turunkan Untuk Mengamankan Malam Perayaan Tahun Baru Imlek 2020

77
0

Karimun, GK.com – Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Karimun menurunkan ratusan personil untuk mengamankan malam perayaan Tahun Baru Imlek 2020 di wilayah Kabupaten Karimun. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolres Karimun, AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, S.H., S.I.K., M.H pada saat menggelar apel di Halaman Polres Karimun, Jum’at (24/01) sekitar pukul 15.00 Wib.

Dalam sambutannya, Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto menjelaskan, terdapat 12 kegiatan dan 20 titik sasaran dalam pengamanan di Klenteng dan Vihara.

“Saya ingatkan kepada rekan-rekan untuk melaksanakan tanggungjawabnya dengan sebaik mungkin, karena ini juga merupakan kegiatan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas),” tegas Yos Guntur.

“Tentunya dalam hal Kamtibmas ini, kita juga harus mempunyai inisiatif sendiri tanpa perlu diberi komando,” ujar Yos Guntur.

Pada kesempatan itu, Yos Guntur juga mengingatkan kepada para personilnya yang akan bertugas, agar jika ada yang sakit harap segera melapor kepada pimpinannya masing-masing untuk dapat nantinya diganti dengan tenaga yang lainnya.

“Mari kita jaga perhelatan perayaan hari besar agama saudara kita, yaitu umat Tionghoa, seperti kita melayani Negara dan saudara-saudara umat beragama lainnya”. tutup Yos Guntur. (KR).

Editor : Milla