Beranda Politik Jelang Pilkada, Isdianto Bantah Isu Lobi-Lobi

Jelang Pilkada, Isdianto Bantah Isu Lobi-Lobi

84
0

Tanjungpinang, GK.com – Jelang Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Kepulauan Riau pada September mendatang, membuat banyak isu-isu miring yang beredar. Hal ini juga dialami oleh Plt Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto yang merupakan salah satu kandidat yang akan maju dalam pencalonan Kepala Daerah Kepulauan Riau periode 2021-2024.

Bahkan isu tersebut semakin kuat terdengar gendangnya, dikarekan Isdianto terlihat kerap mendekatkan diri kepada para OPD, salah satunya pada momen bersepeda bersama yang dilaksanakan oleh Provinsi Kepri beberapa waktu yang lalu. Tak heran isu lobi-lobi jabatan juga semakin hangat dibicarakan di kedai kopi.

Kepada Media ini, Isdianto membantah akan pemberitaan miring tersebut. Bak seolah melarikan diri dari pertanyaan yang di lontarkan oleh awak Media ini, Isdianto  malah fokus menjelaskan terkait persiapan dirinya untuk maju pada Pilkada mendatang.

“Saat  ini saya sudah memasukkan berkas ke PDIP, tinggal menunggu rekom saja, karena nantinya pasti akan dinilai juga oleh PDIP dengan melihat melalui hasil dari survei dan lain sebagainya,” ungkap Isdianto di Gedung Daerah Tanjungpinang,  Kamis (23/1) sekitar pukul 13.20 Wib.

“Kalau saya ini kan dengan semua orang dekat, nggak ada yang saya jauhi, untuk pembahasan dengan Nasdem tidak ada,  masih belum lah”. pungkas Isdianto. (Mis).

Editor : Milla