Beranda Pendidikan 100 Siswa SMAN 2 Tanjungpinang Ikuti Mabit

100 Siswa SMAN 2 Tanjungpinang Ikuti Mabit

135
0

Tanjungpinang, GK.com – Dalam mengembangkan karakter siswa, SMA Negeri 2 Tanjungpinang menggelar kegiatan Malam Bina Iman dan Taqwa (Mabit), di masjid Mu’Alimin SMA Negeri 2 Tanjungpinang.

Digelar pada Jum’at (24/1) malam, kegiatan tetsebut diikuti sekitar 100 peserta yang berasal dari anggota Rohis SMA Negeri 2 Tanjungpinang dan beberapa perwakilan dari Sekolah tingkat SMA/SMK di Tanjungpinang lainnya.

Dalam kegiatan tahunan SMA Negeri 2 Tanjungpinang itu, diselingi dengan serah terima jabatan pengurus Rohis yang lama kepada pengurus Rohis yang baru, yaitu dari Pradiansah kepada Muhammad Aqil Jawwat.

 

Baca :
http://gerbangkepri.com/2018/11/16/pengurus-rohis-masa-bhakti-2018-2019-sman-2-tanjungpinang-di-kukuhkan/

 

Kepala SMAN 2 Tanjungpinang, Drs. Karyadi berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat membangun mental dan dapat menerapkan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga mampu memberikan contoh teladan bagi teman-teman yang lain baik di Sekolah maupun lingkungan luar Sekolah.

“Terlaksananya kegiatan ini bertujuan untuk menguatkan karakter Siswa, karena dalam agama menyangkut semua aspek kehidupan bermasyarakat,” katanya.

“Semoga sebagian dari Siswa yang mengikuti kegiatan ini, bisa menyampaikan kepada kawan-kawannya yang lain tentang pelaksanaan kegiatan kali ini”. pungkas Karyadi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi Peserta Didik SMA Adimaja, S.T, M.M, Pengawas PAI Kemenag Kota Tanjungpinang Sumari, S.Ag serta tamu undangan lainnya. (Mis).

Editor : Febri