Sabtu, April 13, 2024
spot_img

Aunur Rafiq : Piala ini Terkhusus Untuk Seluruh Petugas Kebersihan di Kabupaten Karimun

Jakarta, GK.com – Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Republik Indonesia, Siti Nurbaya menyerahkan Piala Adipura kepada Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

Pada momen itu, Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengaku sangat bersyukur atas pemberian Piala Adipura Tahun 2022 yang Ia terima. Pasalnya, penghargaan itu merupakan keempat kali nya yang di raih oleh Kabupaten Karimun.

“Alhamdulillah, Kabupaten Karimun berhasil meraih Piala Adipura tahun 2022. Piala ini menjadi yang keempat karena sebelumnya juga berhasil diraih pada Tahun 2017, 2018 dan 2019,” ungkap Aunur Rafiq di Gedung Manggala Wanabakti Jakarta Pusat, Selasa (28/3/2023).

“Apresiasi juga saya mengucapkan atas kerja keras dan dukungan semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu per satu, sehingga Karimun berhasil meraih Piala Adipura tahun 2022 ini,” ujarnya.

“Piala ini terkhusus untuk seluruh petugas kebersihan yang ada di Kabupaten Karimun, baik dari Dinas Lingkungan Hidup, Kecamatan, Kelurahan, Desa, Tim Sapu Bersih 757 dan semuanya. Penghargaan ini pastinya untuk Bapak dan Ibu petugas kebersihan kita. Penghargaan ini tidak akan berhasil didapatkan tanpa adanya peran hebat dari para petugas kebersihan yang tidak kenal lelah menjaga Karimun agar selalu bersih,” ucap Aunur Rafiq.

 “Mari kita terus bergandengan tangan bersama Pemerintah Daerah dalam menjaga kebersihan di lingkungannya masing-masing. Melalui pencapaian piala Adipura ini, mari kita lebih memotivasi serta mendorong semangat dalam menjaga kebersihan, guna mewujudkan Karimun Bersih, yaitu Karimun yang Beriman, Sehat, Indah dan Harmonis”. harap Aunur Rafiq.

Adipura merupakan sebuah penghargaan bergengsi bagi Kabupaten atau Kota di Indonesia yang berhasil dalam kebersihan, serta pengelolaan lingkungan perkotaan. (AD).

Editor : Sai

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles