Senin, Juni 17, 2024
spot_img

Satlantas Polresta Tanjungpinang Beri Himbauan Hingga Dirikan 6 Pos Pengamanan

Tanjungpinang, GK.com – Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), demi menciptakan lalu lintas agar tetap kondusif, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polisi Resort (Polres) Kota Tanjungpinang perintahkan tim untuk menentukan lokasi yang rawan terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

Dikatakan Silusman selaku KBO Satlantas Polresta Tanjupinang, saat ini dirinya sudah mengarahkan tim untuk mendirikan 6 pos, diantaranya ada 4 pos Pam sebagai pos pengamanan arus lalu lintas, dan 2 pos Yan sebagai pos pelayanan masyarakat.

“Kemungkinan puncak kemacetan di prediksi akan terjadi pada malam tahun baru. Oleh karena itu, kami dari Satlantas akan mempersiapkan anggota untuk mengawasi semua tempat yang menjadi titik kemacetan,”tutur Silusman, Kamis (23/12/2022) sekitar pukul 13.40 Wib di Ruang Kerjanya.

“Disepanjang tahun 2022 ini, banyak sekali pelanggaran lalu lintas yang sering terjadi, baik dari pengendara motor yang tidak menggunakan helm, maupun  kelengkapan surat – surat pengendara yang tidak lengkap seperti tidak adanya Sim, dan lain-lain,” terangnya.

“Saya berharap kepada para pengendara agar jangan takut kepada aparat Kepolisian, terutama kepada Satlantas. Untuk melindungi diri, menggunakan helm serta melengkapi surat-surat kendaraan itu sangatlah penting,” ujarnya.

“Dan saya menghimbau kepada masyarakat, khususnya para pengendara baik roda empat maupun kendaraan roda dua, menjelang Nataru ini, alangkah baiknya kita merayakan dirumah saja demi mencegah terjadi nya hal – hal yang tidak di inginkan”. himbaunya. (ANF).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img