Jumat, Juli 26, 2024
spot_img

Perhatian Pemkab Karimun Kepada Tenaga Honorer

Karimun, GK.com – Dalam rangka pengendalian dampak inflasi akibat penyesuaian atau kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada 2.646 tenaga Honoror.

Penyaluran bantuan ini dilakukan oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq secara simbolis kepada perwakilan tenaga Honorer secara simbolis pada saat Apel di Kantor Bupati Karimun, Senin (19/12/2022) pagi, setelah sebelumnya menyalurkan Bansos kepada masyarakat yang terdampak.

“Untuk insentif yang akan diberikan ini berjumlah sebesar Rp 300.000,-. Semoga melalui bantuan ini dapat membantu meringankan kebutuhan Bapak dan Ibu,” ujar Aunur Rafiq.

“Penyaluran Bansos ini merupakan salah satu bentuk terhadap pemulihan ekonomi bagi Tenaga Honorer ditengah kenaikan harga BBM, dan pasca pandemi Covid-19 dari Pemerintah Daerah. Bansos ini hanya menyasar kepada Tenaga Honorer insentif, hal ini karena Honorer kontrak sudah mendapat perlindungan dari BPJS Ketenagakerjaan. Terima kasih, dan saya sangat apresiasi atas kerja keras bagi Bapak/Ibu Tenaga Honorer”. ucap Aunur Rafiq.

Untuk diketahui, Pemerintah Daerah menyalurkan Bansos tersebut melalui Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian dengan nilai anggaran sebesar Rp 793.000.000,-. (Red/Hms).

Editor : Sai

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -Seedbacklink