Beranda Kepulauan Riau Karimun Cafe Janji Jiwa Terbakar

Cafe Janji Jiwa Terbakar

0
Kafe Janji Jiwa di Tanjung Balai Karimun. (ist)
Kafe Janji Jiwa di Tanjung Balai Karimun. (ist)

Karimun, GK.com – Kebakaran melanda di Cafe Janji Jiwa yang terletak dijalan Poros Kelurahan Baran Timur, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun persis di depan SPBU Poros pada Senin (09/05/2022).

Dijelaskan Kepala Bidang (Kabid) Pemadaman dan Keselamatan Damkar Rahmadi, pihaknya menerima informasi dari masyarakat sekitar pukul 10.40 Wib melalui via telepon dan segera menuju ke lokasi.

“Kebakaran tersebut melahap seluruh Ruang Cafe. Dua unit armada di kerahkan untuk pemadaman tersebut,” ujar Rahmadi sekitar pukul 12.00 Wib di lokasi pemadam.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, dan kebakaran terparah terjadi pada bagian dapur.

“Untuk bagian dapur kami agak lama memadamkan apinya. Sehingga Pemadaman tersebut memerlukan waktu kurang lebih setengah jam baru selesai di padamkan,” tegas Rahmadi.

Sementara itu, Kapolsek Meral Erdinal menerangkan saat kebakaran tersebut terjadi, kondisi listrik pada keadaan padam.

“Saat kebakaran, kondisi listrik padam sehingga dugaan sementara api berasal dari tabung gas 12 kg yang ada di dapur,” terang Erdinal.

Hingga saat ini pihak Kepolisian sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut di Tempat Kejadian Perkara (TKP), serta akibat dari penyebab utama terjadinya kebakaran tersebut. (RP).

Editor : Milla