Beranda Serba-Serbi Galeri Foto DPRD Bengkalis Bukber Sekaligus Open Donasi Buat Warga Palestine

DPRD Bengkalis Bukber Sekaligus Open Donasi Buat Warga Palestine

0
Anggota DPRD Bengkalis saat laksanakan Bukber Syaikh Tareq Skaik. (Ist)
Anggota DPRD Bengkalis saat laksanakan Bukber Syaikh Tareq Skaik. (Ist)

Bengkalis , GK.com  – Mengambil tema “Cahaya Cinta Ramadhan” Selasa (19/04/2022), Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkalis melaksanakan buka puasa bersama.

Dalam kegiatan tersebut, sebelum melaksanakan buka puasa bersama, sebelumnya acara diisi dengan mendengarkan siraman rohani dari Syaikh Tareq Skaik Hafidz Qur’an yang berasal dari Gaza, Palestine, serta di buka donasi untuk membantu saudara-saudara kita yang berada di Palestine.

Hadir pada saat itu, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc., M.E.Sy bersama istri, para anggota DPRD Bengkalis, Sekwan Bengkalis Rafiardi Ikhsan, S.STP., M.Si serta seluruh Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkalis dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Sekwan DPRD Bengkalis, Rafiardi Ikhsan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih sepada seluruh anggota DPRD dan Staf yang telah hadir dalam acara ini.

Sementara itu, dikesempatan yang sama, ketua DPRD Bengkalis Khairul Umam mengharapkan agar di bulan suci Ramadhan ini kita dapat saling bermaaf-maafan, dan saling menjaga silaturrahmi antar sesama umat islam, supaya jalinan persaudaraan ini bias tetap saling terjaga.

Mengawali ceramah Syaikh Tarek Skaik, sebelumnya dirinya mengucapkan terima kasih kepada rakyat Indonesia, terlebih khusus kepada kaum muslimin yang berada di Kabupaten Bengkalis dan kepada DPRD bengkalis karena telah mengundang dirinya di momen acara buka bersama ini.

“Semoga jamaah yang hadir tetap menjadi jamaah yang istiqomah, dimana hubungan kaum muslimin Indonesia dan Palestine sudah terjalin lama. Hal ini dapat dibuktikan dengan adanya dukungan kaum muslimin yang ada di Indonesia terhadap Palestine,” ujarnya.

“Mari kita jadikan bulan suci Ramadhan ini sebagai pengingat kepada Allah SWT untuk mengajarkan kita agar selalu berbuat baik diantara sesama, sebagai ladang amal kita dimasa akan datang”. harapnya Syaikh Tarek.

Setelah mendengar ceramah rohani yang disampaikan oleh Syaikh Tareq Skaik, acara dilanjutkan  dengan berbuka bersama menikmati takjil yang telah disediakan oleh panitia, lalu Sholat Maghrib berjemaah. (Ist/RK).

Editor : Ron