Kamis, Februari 22, 2024
spot_img

TP PKK se- Kecamatan Tebing Dilantik, Ini Pesan Raja Azma Aunur Rafiq

Karimun, GK.com – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Karimun melaksanakan Pengukuhan Pengurus TP PKK Kelurahan dan Desa se- Kecamatan Tebing untuk masa bhakti 2022-2025 bertempat di Kantor Camat Tebing, Selasa (19/04/2022).

Pada acara pengukuhan tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Raja Azma Aunur Rafiq yang langsung melantik kepengurusan yang baru.

“Selamat saya ucapkan kepada kepengurusan TP PKK yang baru saja dilantik. Semoga kedepannya bisa menjalankan amanah dan tugas yang diberikan dengan sebaik-baiknya,”

“TP PKK ini merupakan bagian dari roda Pemerintahan yang menyatukan masyarakat di bidang pemberdayaan keluarga se- Kecamatan Tebing demi terwujudnya keluarga yang sehat, sejahtera, maju, mandiri, berpendidikan, mengabdi dan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik,” ujarnya Raja Azma sekitar pukul 10.30 Wib di Halaman Camat Tebing.

Di kesempatan yang sama, Ketua TP PKK Kecamatan Tebing Lenny Sari Markus Terkelin Tarigan menuturkan, sehubungan kegiatan ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, mari kita manfaatkan momen ini sebagai ajang menjalin silaturahmi antar kepengurusan yang baru. (RP).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -