Beranda Kepulauan Riau Karimun Para Atlet Karimun Akan Bertanding di Tiga Daerah

Para Atlet Karimun Akan Bertanding di Tiga Daerah

268
0

Karimun, GK.com – Bertempat di Rumah Dinas (Rumdis) Bupati Karimun, Aunur Rafiq S.Sos dengan resmi melepas tiga kontingen beberapa kejuaraan yang akan mengikuti perlombaan di tiga daerah Batam, Bintan dan Jombang.


Dalam sambutannya, Aunur Rafiq memberikan apresiasi kepada pelatih dan para atlet yang akan bertanding.


“Saya ucapkan terima kasih kepada para pelatih, pembina dan para atlet yang sudah berjuang sampai saat ini. Semoga dalam perlombaan hingga pulang nanti selalu di berikan keselamatan dan kesehatan. Dan membawa kemenangan,” ujar Aunur Rafiq, Rabu (24/11/2021) sekitar pukul 07.00 Wib.


Diterangkan oleh Aunur Rafiq, para Atlet nantinya akan bertanding pada kejuaraan PSTI, piala Gubernur Jatim, dan piala Ketua Forki Kepri.


Sementara itu, di lokasi yang sama, Sri Rezeki selaku Ketua Federasi Olahraga Karate Kabupaten Karimun (Forki) menyampaikan, pihaknya akan berusaha memberikan hasil yang maksimal dan terbaik untuk Karimun, walaupun di masa pendemi semua serba kekurangan.


“Untuk Atlet yang kita kirim yaitu di kejuaraan (Kerjunas) Kota Batam ada 7 Atlet dan 1 pelatih Sepak Takraw, Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 10 Atlet dan 5 pelatih, serta piala Ketua Forki Kepri ada 9 Atlet dan 2 pelatih. Semoga para Atlet kita bisa memberikan hasil yang maksimal, kami mohon doa nya”. pungkasnya. (IWD).

Editor : Milla