Beranda Hukrim Namanya di Catut Orang Tak Dikenal, Kacabjari Tarempa : Hiraukan Dan Segera...

Namanya di Catut Orang Tak Dikenal, Kacabjari Tarempa : Hiraukan Dan Segera Lapor

97
0
Kacabjari Tarempak, Roy Huffingtong Harahap
Kacabjari Tarempak, Roy Huffingtong Harahap

Anambas, GK.com – Beredar saat ini informasi dikalangan masyarakat terkait orang yang tidak bertanggungjawab mengaku sebagai Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Tarempa, Roy Huffingtong Harahap.

Roy mengatakan, oknum orang tak dikenal yang mencatut namanya tersebut sengaja memanfaatkan moment untuk menghubungi masyarakat serta keluarga tersangka (mantan Sekdes Tarempa Barat Daya) yang baru ditetapkan sebagai tersangka pada kasus pidana korupsi.

“Oknum itu sedang memanfaatkan moment untuk keuntungan pribadi yang bisa digunakan sebagai tindak penipuan,” tegas Roy, Sabtu (24/07/2021).

Menurutnya, oknum tidak dikenal yang mencatut nama Kacabjari Tarempa bisa berpotensi meluas ke pegawai Pemerintah Daerah.

“Ini butuh perhatian khusus bagi segenap pegawai Pemerintah Daerah, agar selalu senantiasa berhati-hati, serta segera melapor jika menemukan hal-hal yang mencurigai,” tegas Roy kembali.

Dalam hal penanganan perkara, Ia juga menjelaskan bahwa tim penyidik sudah bekerja secara professional, serta patuh terhadap peraturan dan kode etik yang berlaku.

“Saya selalu menekankan kepada para Jaksa yang tergabung dalam tim penyidik untuk bekerja secara profesional, transparan, akuntabel serta mematuhi peraturan dan kode etik yang ada, sehingga menciptakan hukum yang berkeadilan,” jelasnya.

Dikesempatan yang sama, Roy juga menegaskan jika masyarakat ada yang menemukan kejadian tersebut, harap segera mengkonfirmasikan serta melaporkan ke Cabjari Tarempa langsung.

“Untuk masyarakat jangan menghiraukan jika ada orang tak dikenal mengaku sebagai Kacabjari Tarempa, dan apabila ada ditemukan, segeralah konfirmasi serta laporkan langsung ke Kantor Cabjari Tarempa”. tutur Roy. (FR).

Editor : Milla