Beranda Hukrim Kepala Ombudsman Kepri Harap Kapolresta Barelang Dapat Menutup Gelper Berkedok Judi

Kepala Ombudsman Kepri Harap Kapolresta Barelang Dapat Menutup Gelper Berkedok Judi

76
0

Batam, GK.com – Kepala Perwakilan Ombudsman RI Kepulauan Riau, Lagat Parroha Patar Siadari angkat bicara terkait maraknya arena Gelanggang Permainan (Gelper) yang sarat akan perjudian.

Kepada Media ini, Laggat Parroha Patar Siadari mengatakan jika arena permainan itu sudah mengandung unsur perjudian, maka bisa dikatakan kalau Gelper tersebut sudah melakukan perbuatan melanggar Hukum.

“Seharusnya pihak Kepolisian harus bertindak. Jenis perjudian apapun itu harus diberantas, dan izin yang sudah diberikan itu harusnya bukan digunakan untuk perjudian,” ujar Lagat Parroha, Kamis (8/7/21) sekitar pukul 14.25 Wib melelui telepon.

Kemudian, Dirinya juga mengatakan jika Gelper di Kota Batam ini sudah mengandung unsur perjudian, maka itu adalah tanggung jawab Kapolresta Barelang.

“Ombudsman berharap supaya Kapolresta Barelang dapat menutup semua Gelper yang mengandung unsur Perjudian di Kota Batam. Dan itu sudah jelas perundang-undangan nya, yaitu Negara melarang segala bentuk Perjudian”. tegasnnya. (RC).

Editor : Dina