Beranda Serba-Serbi Galeri Foto Empat Wartawan Gerbangkepri.com Berhasil Lewati UKW Jenjang Muda

Empat Wartawan Gerbangkepri.com Berhasil Lewati UKW Jenjang Muda

375
0

Batam, GK.com – Empat orang wartawan Gerbangkepri.com dinyatakan berkompeten dalam mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang difasilitasi oleh Dewan Pers dengan menggandeng Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Yogyakarta di Wilayah Kepulauan Riau (Kepri) Tahun 2021, tepatnya di Hotel Aston Batam selama dua hari.

Usai menghadiri acara penutupan UKW tersebut, Pimpinan Redaksi Gerbangkepri.com, Meydia Hendra Yani, S.Sos menyampaikan rasa haru dan bangga atas pencapaian anak didiknya, karena telah mampu menyelesaikan UKW tingkat Muda tersebut.

Wartawan Gerbangkepri.com berfoto bersama Pimpinan Redaksi.

“Disini rasanya campur sari ya. Seneng iya, bangga apalagi, karena keempat wartawan yang kita utus semuanya lolos pada UKW tingkat Muda ini. Pokoknya kalian semua luar biasalah,” ucapnya, Sabtu (20/3) malam di Hotel Aston Batam, sambil melemparkan senyum.

“Semoga setelah ini wartawan kita bisa lebih profesional dalam menjalankan tugasnya sehari-hari,” harap Kiki (sapaan akrab Pemimpin Redaksi ini).

Suasana dalam ruangan UKW.

“Terima kasih kepada Dewan Pers selaku penyelenggara kegiatan ini, serta ucapan terima kasih tak terhingga juga saya ucapkan kepada tim penguji dari UPN Veteran Yogyakarta”. ujarnya.

Untuk diketahui, sebelumnya terdapat 200 peserta yang mendaftarkan diri pada seleksi awal UKW yang dilaksanakan oleh Dewan Pers. Lalu yang dinyatakan lolos administrasi hanya sebanyak 60 peserta. Selanjutnya yang dinyatakan lolos pada tahap tes pra UKW ada sebanyak 54 peserta. Dan yang dinyatakan berkompeten oleh tim penguji ada 49 peserta, 5 orang peserta lainnya dinyatakan belum berkompeten. (RC).

Editor : Febri