Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Pangdam I/BB Kunjungi Makorem 033/WP

Pangdam I/BB Kunjungi Makorem 033/WP

29
0

Tanjungpinang, GK.com – Kedatangan Panglima Kodam I Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayor Jenderal TNI Hasanudin,S.I.P., M.M., disambut langsung oleh Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Danlantamal IV) Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., bersama Komandan Korem 033/Wira Pratama Brigadir Jenderal TNI Jimmy Ramoz Manalu dan unsur pimpinan FKPD Provinsi Kepri, di Makorem 033/Wira Pratama Jalan Sei Timun Senggarang, Tanjungpinang, Rabu (17/3) pagi.

Acara penyambutan didahului dengan pengalungan bunga dan tradisi oleh Danrem 033/WP, kemudian melakukan kegiatan penanaman pohon, foto bersama di lobby Makorem 033/WP, dan dilanjutkan dengan paparan oleh Danrem 033/WP.

Kepala Dinas Penerangan Lantamal IV (Kadispen Lantamal IV) Tanjungpinang, Mayor Marinir Saul Jamlaay mengatakan, “kehadiran Danlantamal IV di Makorem 033/WP adalah memenuhi undangan Danrem 033/WP untuk menjemput Pangdam I/BB untuk pertama kalinya berkunjung di Tanjungpinang, khusunya di Makorem 033/WP,” tuturnya.

“Kita berharap dengan kehadirannya ke Tanjungpinang dapat lebih mengenal pejabat TNI yang ada di Kepri dan Pemerintah Daerah, sehingga tercipta satu ikatan yang kuat untuk membawa Kepri menjadi lebih baik, terutama dalam menghadapi Pandemi Covid-19 dan pertumbuhan ekonomi Nasional”. pungkasnya.

Kegiatan tersebut selalu mengikuti Prokotol Kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer serta menjaga jarak. (Red/Hms).

Editor : Febri