Beranda Kepulauan Riau Karimun Pengendara Diharapkan Berhati-Hati Melintasi Jalan Poros Jendral Sudirman

Pengendara Diharapkan Berhati-Hati Melintasi Jalan Poros Jendral Sudirman

271
0

Karimun, GK.com – Pengguna Jalan Poros Jendral Sudirman diharapkan berhati-hati saat melintasi lokasi tersebut. Pasalnya, terdapat banyak batu kerikil berserakan, sehingga dikhawatirkan dapat membahayakan pengendara yang melewati jalan tersebut.

Berdasarkan pantauan Awak Media ini, kerikil tersebut berasal dari tumpahan lori yang melaju kencang dari arah Gelanggang Olahraga (GOR) menuju ke arah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani.

Seorang warga yang berada di sekitar Jalan Poros Jendral Sudirman, Ratna mengatakan bahwa, dari pengetahuannya, serakan batu tersebut sudah ada sejak 2 jam yang lalu.

“Saya melihat ke luar rumah, kenapa ada banyak tumpahan batuan kerikil, ternyata batu tersebut berasal dari sebuah lori yang melaju dengan penutup belakang lori terbuka,” kata Ratna, Selasa (03/02).

“Saat itu saya mencoba memanggil supir tersebut, tapi dia terlalu laju sekali membawa lorinya, jadi saya cuma bisa membantu membersihkan sebagian batu kerikil agar tidak terlalu banyak yang berserakan”. ujarnya. (Jey).

Editor : Febri