Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Secara Bertahap, Pemko Tanjungpinang Distribusikan Kartu Pelanggan Gas LPG 3 Kg ke-...

Secara Bertahap, Pemko Tanjungpinang Distribusikan Kartu Pelanggan Gas LPG 3 Kg ke- 203 Pangkalan

45
0

Tanjungpinang,  GK.com – Kota Tanjungpinang kembali menyerahkan kartu pelanggan Gas LPG 3 Kg Subsidi untuk Rumah Tangga Sasaran (RTS) dan Pelaku Usaha Mikro, di Wilayah Kelurahan Dompak.

Kepada Awak Media ini, Rahma menyampaikan, “Alhamdulillah disini kami disambut dengan ramah dan baik oleh warga yang mendapatkan kartu pelanggan Gas LPG yang berada di Kelurahan Dompak.

Baca Juga :


“Sering kita temukan jual harga melebihi harga yang telah di amanah kan, sudah jelas tertulis bahwa harga nya Rp 18,000,- maka dengan adanya kartu ini, kita jamin bahwa harganya sama dengan transaksi yang ada, selain itu juga menjamin tidak ada lagi kelangkaan,” kata Rahma, Senin (01/02) sore.

“Kuota yang sudah diberikan oleh pihak  Pertamina, itu sudah sesuai dengan kebutuhan massal. Seperti kita ketahui, segitu banyaknya kuota, pertanyaannya kenapa tidak pernah cukup,” tuturnya.

“Setelah selesai melakukan kegiatan ini, kita ingin mendistribusikan tahap demi tahap ke 203 pangkalan yang ada”. pungkasnya. (Jey).

Editor : Febri