Beranda Serba-Serbi Galeri Foto DPRD Kabupaten Natuna Akan Terus Kawal Setiap Usulan Musrenbagdes Sepempang

DPRD Kabupaten Natuna Akan Terus Kawal Setiap Usulan Musrenbagdes Sepempang

49
0
Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Natuna, Wan Arismunandar dalam acara penutupan Musrenbagdes tingkat Kelurahan dan Desa.

Natuna, GK.com – Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Natuna, Wan Arismunandar menghadiri penutupan Musrenbagdes tingkat Kelurahan dan Desa di Kecamatan Bunguran Timur, Desa Sepempang pada Kamis, (28/1).

Dalam penutupan kegiatan tersebut, Wan Aris ditemani Anggota DPRD Kabupaten Natuna, Junaidi yang sekaligus putra asli Desa Sepempang, kemudian pernah menjabat sebagai Kepala Desa Sepempang. Kegiatan Musrenbagdes tersebut dibuka oleh Plt Camat Bunguran Timur, Hamid Asnan.

Suasana saat penutupan Musrenbangdes.

Dalam sambutannya, Hamid Asnan kembali menegaskan bahwa pekerjaan yang akan diusulkan dalam Musrenbangdes tersebut harus dapat membantu perekonomian warga.

“Ditengah pandemi ini, saya harapkan kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut bisa mendongkrak perekonomian masyarakat,” tegasnya.

Dikesempatan itu, Anggota DPRD Kabupaten Natuna, Junaidi menyampaikan, kegiatan yang diusulkan nantinya haruslah singkron dan sesuai dengan apa yang menjadi program Pemerintah.

Para Pimpinan Musrenbangdes di Desa Sepempang

“Kegiatan yang diusulkan ini diharapakan bisa relevan dengan program Pemerintah, baik Daerah maupun Pusat,” ujarnya.

“Mungkin dari beberapa yang kita usulkan ini, nantinya ada yang belum bisa terealisasi pada tahun 2022 mendatang, tapi dirinya akan terus mengawal usulan-usulan yang diusulkan dalam kegiatan Musrenbangdes Sepempang ini,” tambahnya.

Diwaktu yang sama, Wan Arismunandar sebagai anggota legistaltif yang dipilih oleh rakyat juga mengatakan, “Kita akan kawal setiap usulan yang disampaikan, mulai Musrenbang tingkat Kecamatan, sampai Kabupaten nanti,” ujar Ketua Komisi I DPRD Natuna.

Terakhir Wan Aris menuturkan bahwa, Setiap usulan yang disampaikan dalam Musrenbangdes tentunya usulan skala prioritas, dan diambil yang dianggap penting. Meski begitu, bukan berarti usulan yang lain akan diabaikan.

“Usulan-usulan yang masuk ini akan kita saring lagi, yang tidak terakomodir dalam Musrenbang nantinya akan diakomodir lewat Aspirasi dan Pokir Dewan. Saya yakin pembangunan di Kabupaten Natuna akan berjalan dengan baik”. pungkasnya. (*).

Editor : Febri