Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Beragam Ide Dan Inovasi Baru Tercipta Dalam Lomba PATBM

Beragam Ide Dan Inovasi Baru Tercipta Dalam Lomba PATBM

54
0

Tanjungpinang, GK.com – Selama 3 hari berlangsung, terhitung sejak hari Senin (23/11) hingga Rabu (25/11), Lomba Aktivis Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM) yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3APM) Kota Tanjungpinang, menghasilkan beragam ide dan inovasi baru dari para peserta.

“Banyak sekali inovasi yang kami dapat dari setiap Kelurahan, semua ide dan pemenang dari lomba aktivis PATBM akan di umumkan pada tanggal 7 Desember mendatang di Kantor Walikota Tanjungpinang,” ujar Ketua Pelaksana, Elvi Arianti S.Pt., M.Si.

Baca juga :


“Saya sangat berterima kasih kepada para peserta dari 16 Kelurahan yang mengikuti kegiatan ini, karena telah menyampaikan ide-ide dan apa yang telah mereka lakukan di Kelurahannya masing-masing,” ucap Elvi.

Disampaikan Elvi, hingga akhir acara, tidak ada kendala yang terjadi, semuanya berjalan lancar sesuai apa yang sudah direncanakan.

“Untuk ke depannya, semoga para peserta dapat meningkatkan lagi ide-ide, dan lebih peduli dengan lingkungan sekitarnya dalam upaya pencegahan kekerasan terhadap anak di lingkungan Kelurahan masing-masing”. tutupnya. (DC).

Editor : Febri