Beranda Kepulauan Riau Batam Berbagai Kegiatan Positif Dilaksakan DPRD Batam Dalam Rayakan Usia ke- 20 Tahun

Berbagai Kegiatan Positif Dilaksakan DPRD Batam Dalam Rayakan Usia ke- 20 Tahun

92
0
Foto bersama saat merayakan HUT ke- 20 DPRD Batam

Batam, GK.com – Dimulai dengan bersepeda dan Jalan Santai bersama, DPRD Kota Batam merayakan Hari Ulang Tahun ke- 20 Tahun 2020, pada Sabtu (7/11) pagi.

Berbagai kegiatan digelar dalam rangka perayaan HUT ke- 20 tahun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, yang mana kegiatan ini diikuti oleh keluarga besar DPRD Batam, Pjs Walikota Samsul Bahrum dan sejumlah masyarakat.

Wakil Ketua II DPRD Kota Batam Ruslan Ali Wasyim dalam pidato peringatan ini mewakili Ketua DPRD Batam mengucapkan rasa syukur pada HUT ke- 20 DPRD Kota Batam Tahun ini. Ia memaparkan, berbagai kegiatan digelar dari tenis meja yang melibatkan DPRD, OPD dari Pemko Batam serta Wartawan, bersepeda santai, donor darah hingga pengundian doorprize.

“HUT ini untuk memperkokoh jati diri serta meningkatkan motivasi, rasa cinta, kebanggaan dan rasa memiliki lembaga ini,” ujarnya.

Ia menyampaikan, meskipun kini sedang pandemi Covid-19, DPRD Batam terus bersemangat berbuat untuk Batam.

Diwaktu yang sama, Pjs Walikota Batam, Syamsul Bahrum yang saat itu menghadiri puncak peringatan HUT DPRD Kota Batam di Halaman Kantor DPRD Kota Batam menyampaikan apresiasinya atas upaya anggota DPRD Batam untuk mewujudkan pembangunan Batam ke arah yang lebih baik.

“Kami atas nama Pemerintah Kota Batam menyampaikan selamat HUT yang ke- 20. Kepada seluruh anggota DPRD yang bekerja dengan ikhlas, semoga tetap mendapatkan hikmah dan hidayah,” kata Syamsul.

Menurutnya, usia 20 Tahun merupakan usia milenial. Seiring dengan hal tersebut, Ia berharap HUT kali ini dapat dijadikan momentum untuk lebih memperhatikan milenial.

“Pada 2024 mendatang, pemilih dari milenial adalah yang terbesar mencapai 67 persen, mereka yang berumur 17 dan 35 Tahun. Buatlah program yg menyentuh kelompok milenial. Mereka yang memimpin kelak Tahun 2045 ketika Indonesia genap berusia 100 tahun”. pungkas Syamsul Bahrum. (*).

Editor : Febri