Beranda Kepulauan Riau Karimun Bupati Karimun Resmikan Mesjid Taqwa

Bupati Karimun Resmikan Mesjid Taqwa

101
0

Karimun, GK.com – Bupati Karimun, DR. H. Aunur Rafiq, M.Si meresmikan Mesjid Taqwa, Jum’at (21/8) di Paya Rengas Kelurahan Sungai Raya, Kecamatan Meral.

Dalam sambutannya, Bupati Karimun, Aunur Rafiq berharap agar semua masyarakat Karimun dapat memakmurkan Masjid. “Semoga dibulan Muharram yang penuh berkah ini, kita semua akan terhindar dari marabahaya, dan senantiasa diberi kesehatan,” ujarnya.

“Terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak yang telah ikut merintis dalam proses Musholla menjadi sebuah Mesjid, baik itu kepada Camat, Lurah, maupun masyarakat Paya Rengas,” katanya.

“Tidak bosan-bosannya pada kesempatan ini saya juga mengingatkan agar kita semua tetap patuhi dan menjalankan protokol kesehatan untuk kehidupan sehari-hari, termasuk pada saat menjalankan ibadah di Mesjid,” tambahnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua Mesjid Taqwa dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Karimun, karena sudah sudi memberikan dukungan serta membantu dalam perubahan Mushola ini hingga menjadi Mesjid,” tuturnya.

“Harapan masyarakat Paya Rengas kedepannya semoga Pemerintah dapat membantu membangukan Gedung untuk MTQ di dekat Mesjid ini”. harapnya.

Untuk diketahui, sebelumnya Mesjid Taqwa adalah sebuah Musholla. Diakhir kegiatan, Bupati Karimun menyerahkan santunan kepada Imam, Bilal, dan pengurus Mesjid Taqwa. (QQ/Hms).

Editor : Milla