Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Gering Sapto Sambodo Jabat Sebagai Direktur Keselamatan Terbang Dan Kerja

Gering Sapto Sambodo Jabat Sebagai Direktur Keselamatan Terbang Dan Kerja

347
0

Tanjungpinang, GK.com – Setelah 2 tahun lebih menjabat sebagai Komando Wing Udara I, Kolonel Laut (P) Gering Sapto Sambodo, M. Tr. Hanla.,MM berpindah tugas menjabat sebagai Direktur Keselamatan Terbang dan Kerja.

Pada acara pelepasan yang digelar, Jum’at (21/08) sekitar pukul 08.00 Wib di Mako Wing Udara I Tanjungpinang itu turut juga dihadiri oleh Sekda Kota Tanjungpinang Teguh Ahmad, Komandan lantamal IV Tanjungpinang, serta Komandan Kodim 0315/Bintan.

Dalam sambutannya, Gering Sapto Sambodo mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Wing Udara I, yang mana selama ini sudah bersama-sama berpartisipati dalam membantu tugas-tugasnya selama menjabat sebagai Komando Wing Udara I.

“Jika selama menjabat sebagai Komando Wing Udara I disini saya ada kekurangan dan kekhilafan, saya ucapkan mohon maaf,” katanya.

“Semoga  kedepannya, Mako Wing Udara I dibawah kepemimpinan yang baru akan semakin jaya, dan bisa menjadi terbaik bagi Negara Republik Indonesia”. harapnya.

Diakhir acara, diberikan cenderamata penghaargaan kepada  Gering Sapto Sambodo sebagai kenang-kenangan  untuk mengingat bahwa dirinya pernah bergabung dengan keluarga besar Mako Wing Udara I Tanjungpinang. (FR).

Editor : Milla