Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Faisal : Semoga Pemenang Nantinya Dapat Membawa Kembali Nama Baik Kecamatan Seperti...

Faisal : Semoga Pemenang Nantinya Dapat Membawa Kembali Nama Baik Kecamatan Seperti Tahun 2019 Lalu

272
0

Tanjungpinang, GK.com – Mengusung tema “Jadikan MTQ Sebagai Momentum Untuk Membentuk Manusia Yang Qur’ani Dan Berakhlak Mulia”, Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke- XIV Kecamatan Bukit Bestari sukses digelar.

Agenda tahunan Pemerintah yang dilaksanakan dari tingkat Kelurahan hingga Nasional ini, diharapkan dapat menghasilkan hafidz dan hafidzah terbaik.

Dalam acara yang digelar selama tiga hari, sejak tanggal 11-13 Februari 2020 itu, diikuti oleh sebanyak 45 peserta perwakilan dari setiap Kelurahan di Kecamatan Bukit Bestari, dengan beberapa cabang lomba yang digelar, diantaranya Tartil, Tilawah anak, remaja dan dewasa, dan Hifzil.

Pada kesempatan itu, Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Hj.  Rahma S.IP dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan MTQ tersebut.

 

Baca :
http://gerbangkepri.com/2020/01/30/gelar-mtq-ke-vii-mirwansyah-semoga-dapat-menghasilkan-qori-dan-qoriah-terbaik/

http://gerbangkepri.com/2020/01/29/49-kafilah-sukseskan-mtq-kelurahan-bukit-cermin/

http://gerbangkepri.com/2020/01/18/mtq-tingkat-kecamatan-se-kabupaten-karimun-akan-di-gelar-pada-bulan-februari/

 

“Izinkan saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tanjungpinang mengucapkan terimakasih dan penghargaan tulus kepada seluruh pihak yang telah bekerja secara optimal demi mengsukseskan penyelenggaran MTQ di Bukit Bestari ini,” ujar Rahma saat membuka MTQ tingkat Kecamatan Bukit Bestari, Selasa (11/2) sekitar pukul 21.30 Wib.

Sementara itu, Camat Bukit Bestari, Faisal Pahlevi berharap agar para peserta dapat menjaga kondisi tubuhnya, mengingat saat ini sedang musim pancaroba.

“Saya berharap nantinya pemenang di tingkat Kecamatan Bukit Bestari ini mampu membawa nama Kecamatan Bukit Bestari hingga ke tingkat Kota dan mendapat juara umum kembali, seperti Tahun 2019 lalu”. pungkas Faisal.(Mis).

Editor : Febri