Beranda Kepulauan Riau Karimun MTQ Tingkat Kecamatan se- Kabupaten Karimun Akan di Gelar Pada Bulan Februari

MTQ Tingkat Kecamatan se- Kabupaten Karimun Akan di Gelar Pada Bulan Februari

141
0

Karimun, GK.com– Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan se- Kabupaten Karimun akan digelar mulai bulan februari mendatang. Hal itu disampaikan langsung oleh Wakil Bupati Karimun, H. Anwar Hasyim kepada media ini, di Halaman Kantor Bupati Karimun usai aksi damai yang digelar oleh FUIB Kabupaten Karimun, Jum’at (17/01) sekitar pukul 16.00 Wib.

“Pelaksanaan MTQ ini ada tahapan, mulai dari masing-masing Kecamatan yang sudah kita jadwalkan, dan diakhir bulan Maret nanti harus selesai semua, karena diawal bulan April, nantinya MTQ ditingkat Kabupaten sudah dimulai,” ucap Anwar.

Dikatakan Anwar, pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten akan dirapatkan kembali karena perubahan jadwal. Berdasarkan informasi yang didapat, MTQ tingkat Provinsi akan dilaksanakan pada pertengahan bulan April mendatang.

“Nantinya Qori dan Qoriah tingkat Kabupaten yang terbaik akan dilakukan pembinaan kembali, untuk menghasilkan peserta terbaik ditingkat Provinsi,” terang Anwar.

“Kita yakin kedepannya dapat meraih kembali juara umum ditingkat Provinsi, karena Qori dan Qoriah sangat berpotensi dalam mengikuti MTQ ini, bahkan bukan dari desa dan pulau-pulau saja, melainkan dari Qur’an Centre yang sudah kami bina selama ini”. tutup Anwar. (KR).

Editor : Febri