Beranda Politik Menghadapi  Pilkada 2020, Bupati Rejang Lebong Hadiri Rakor Lintas Sektoral

Menghadapi  Pilkada 2020, Bupati Rejang Lebong Hadiri Rakor Lintas Sektoral

48
0

Rejang Lebong, GK.com – Bupati Rejang lebong, DR. H. Ahmad Hijazi, SH.MH hadiri Rapat Koordinasi (Rakor) antar lintas sektoral terkait kesiapan pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2020 yang digelar oleh Polres Rejang lebong, kamis (30/01).

Bertempat di Aula Polres Rejang Lebong, selain Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi, turut hadir juga dalam Rakor Lintas sektoral diantaranya Dandim 0409, Kajari Rejang Lebong, Kepala Pengadilan Negeri Rejang lebong, Dandim 0409, KPU, Bawaslu, Kepala OPD dan para Camat di Kabupaten Rejang lebong.

Dalam sambutannya, Bupati Rejang lebong, Ahmad Hijazi mengatakan, untuk Rakor kali ini ada dua permasalahan yang akan dibahas, terlebih dalam waktu dekat akan diadakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) sebelum digelar Pilkada.

“Hari ini kita bukan hanya bahas Pilkada, tetapi juga kita bahas Pilkades, karena Pilkades akan terlebih dahulu kita laksanakan sebelum Pilkada,” jelasnya.

Ahmad Hijazi berharap, untuk Pilkades dan Pilkada Tahun 2020 ini, nantinya dapat berjalan dengan semestinya.

Baca Juga :
http://gerbangkepri.com/2020/01/24/jelang-pilkada-isdianto-bantah-isu-lobi-lobi/

http://gerbangkepri.com/2020/01/18/sukseskan-pilkada-serentak-kpu-butuhkan-putra-putri-daerah-yang-beranimo-tinggi/

http://gerbangkepri.com/2019/12/06/m-rizqi-azmi-menjelang-pilkada-2020-kpud-di-harapkan-bekerja-selektif/

 

“Semoga Pelaksana dapat menjalankan setiap tahapan-tahapan sesuai dengan aturan yang ada, agar tidak terjadi gejolak nantinya,” harap Ahmad Hijazi.

Sementara itu, Kapolres Rejang lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika mengharapkan, Rakor kali ini dapat dijadikan sebagai wadah untuk saling berkoordinasi antar lintas sektor, agar nantinya tidak ada kendala yang terjadi di Pilkada 2020.

“Kepada semua pihak agar selalu melakukan koordinasi, itulah yang menjadi tujuan dalam pelaksanaan Rakor saat ini”. imbuh Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika. (her).

Editor : Febri