Beranda Hukrim Super Mario Game Zone di Duga Kebal Hukum

Super Mario Game Zone di Duga Kebal Hukum

157
0

Batam, GK.com – Bernama “Super Mario Game Zone”, Gelanggang Permainan (Gelper) ini di duga mengandung unsur perjudian. Menurut informasi yang diterima  oleh Media ini, Gelper tersebut buka setiap hari nya persis di daerah keramaian, yaitu di salah satu kawasan Pasar di Wilayah Kota Batam.

“Jujur kami sangat gerah dengan keberadaan Gelper disini,” ujar salah satu masyarakat yang berjualan di daerah tersebut yang enggan namannya untuk disebutkan.

“Nggak tau mereka pakai jurus apa ya, kenapa kok bisa buka Judi di daerah sini,” tambahnya.

Guna mendapatkan kebenaran atas informasi yang diterima, akhirnya, Jum’at (10/1) sore, Media ini melakukan investisigasi di lapangan. Sesampainya awak Media ini di “Super Mario Game Zone” yang diduga membuka tempat perjudian dengan mengambil lebel Gelanggang Permainan (Gelper) itu, awak Media ini disambut oleh salah satu skuriti yang berjaga di tempat tersebut.

“Kalau mau wawancara, silahkan langsung hubungi ke Pak Ricardo ya, karena beliau orang yang menghendel tempat ini,” tegas salah satu skuriti tersebut yang enggan disebutkan namanya.

Tidak berhenti sampai disitu, awak Media ini pun lantas menghubungi Ricardo, sesuai petunjuk yang diberikan oleh skuriti tersebut, guna melengkapi informasi yang di terima oleh Media ini.

Saat Media ini berupaya menghubungi Ricardo melalui via Handphon, Ricardo justru seolah membuang badan dengan melemparkan urusan tersebut kepada temannya yang lain.

“Itu bukan urusan saya, silahkan hubungi Bang Juntak atau Bang Silaban,” tegas Ricardo dengan nada tinggi kepada awak Media ini.

Tidak berhenti sampai disitu, masih untuk melengkapi informasi yang akurat, Media ini pun mengikuti arahan Ricardo untuk menghubungi Juntak dan Silaban.

“Maaf saya sedang sakit, ini masih dalam rawat jalan, coba hubungi Juntak ya,” ucap Silaban kepada Media ini saat di konfirmasi via Handphon.

Sementara itu, Juntak saat Media ini mencoba menghubungi via Telephon, nomor Handphon nya justru tidak aktif.

Adaapa dengan Super Mario Game Zone, adaapa dengan hukum yang ada di Kota Batam hingga seolah tempat-tempat Gelanggang Permainan (Gelper) yang di duga mengandung unsur perjudian malah dilakukan pembiaran, bahkan seolah terkesan dipelihara. (Red).

Editor : Milla