Beranda Kepulauan Riau Batam Korban Hilang di Pantai Zore Ditemukan Meninggal Dunia

Korban Hilang di Pantai Zore Ditemukan Meninggal Dunia

76
0

Batam, GK.com –  Setelah pencarian selama kurang lebih 12 jam, akhirnya korban bernama Putri Mutia yang hilang di Pantai Zore ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Sebelumnya, Tim SAR mendapat laporan atas kondisi membahayakan seorang yang hilang dari laporan yang disampaikan oleh Polair Galang, Ruslani pada Selasa (24/12) sekitar pukul 18.15 Wib.

Hingga pada (25/12) sekitar pukul 07.00 Wib, Tim SAR gabungan melakukan briefing dengan membagi area menjadi 2 SRU, dimana SRU I melakukan pencarian visual penyisiran melalui jalur darat pinggir pantai dari lokasi kejadian perkara hingga sejauh 3 Km, kemudian SRU II melakukan pencarian menggunakan Perahu Karet dengan pola Track Line sejauh 2 Km.

 

Baca Juga :
http://gerbangkepri.com/2019/12/24/bocah-10-tahun-hilang-di-pantai-zore-barelang/
http://gerbangkepri.com/2019/12/25/berbagai-upaya-dilakukan-namun-putri-mutia-belum-juga-ditemukan/

 

Dari pencarian tersebut, pada pukul 08.45 Wib, Korban atas nama Putri Mutia ditemukan sejauh 100 M dari lokasi kejadian dalam kondisi meninggal dunia, selanjutnya pada pukul 08.55 Wib korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri.

Pada pukul 09.10 Wib, seluruh unsur yang terlibat kembali ke satuan masing-masing atas ditemukannya korban, serta Ops SAR dinyatakan selesai dan selanjutnya di usulkan untuk di tutup. (*).

Editor : Febri