Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Syahrul Tegaskan Kepada Petugas Pengamanan Posko Untuk Melayani Masyarakat Dengan Baik

Syahrul Tegaskan Kepada Petugas Pengamanan Posko Untuk Melayani Masyarakat Dengan Baik

75
0

Tanjungpinang, GK.com – Melalui peninjauannya di Posko Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd memastikan dalam perayaan Natal dan Tahun Baru berlangsung dengan aman dan kondusif.

Saat itu, Syahrul bersama Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, dam beberapa personil lainnya yang terdiri dari Dinas Perhubungan, Satpol PP, Personil Polres Tanjungpinang, Petugas Kesehatan, serta Siswa dan Siswi Pelajar yang tergabung dalam Pramuka melakukan pengecekkan dibeberapa titik posko yang ada.

Dalam peninjauan tersebut, Syahrul mengintruksikan kepada para personil agar tetap berjaga-jaga dalam persiapan Natal dan Tahun Baru, khususnya di wilayah yang rawan dari ancaman, yang akan menghambat jalannya ibadah Natal.

Dikesempatan itu, Syahrul juga memastikan setiap Posko setempat agar seluruh petugas siap siaga dalam melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Layani masyarakat dengan sebaik-baiknya, jika membutuhkan bantuan kesehatan juga harus segera ditangani,” tegas Syahrul, Rabu (25/12).

“Saya berharap kepada masyarakat Kota Tanjungpinang, khususnya kepada yang merayakan Natal dan Tahun Baru ini dapat berjalan tertib dan khitmat”. harapnya.

Adapun Posko yang ditinjau oleh Wali Kota beserta rombongan tersebut diantaramya Depan Ramayana Tanjungpinang, Pelabuhan Sri Bintan Pura, Posko di Jalan Merdeka dan berakhir di Bandara Raja Haji Fisabilillah. (Hms/Red).

Editor : Febri