Rabu, Juli 24, 2024
spot_img

Bocah 10 Tahun Hilang di Pantai Zore Barelang

Batam, GK.com – Pos SAR Batam, Polres Batam, Polairud Batam dan masyarakat setempat, sejak pukul 18.30 Wib sibuk mencari keberadaan orang hilang yang diperkirakan tenggelam di Pantai Zore Barelang, Kota Batam.

Info terkait kondisi membahayakan seorang manusia itu di dapat dari laporan yang disampaikan oleh Polair Galang, Ruslani pada Selasa (24/12) sekitr pukul 18.15 Wib.

Diketahui, identitas korban bernamaPutri Mutia dengan jenis kelamin perempuan,berusia 10 Tahun, yang beralamat di Perum Legenda Malaka Batam Center, Kota Batam.

Adapun kronologi kejadiannya yang dilaporkan adalah, korban bermain bersama teman-temannya di Pantai Zore Barelang, pada pukul 12.00 Wib, saat teman-temannya naik untuk melaksanakan Shalat Zuhur, ternyata korban tidak terlihat keberadaannya saat itu,maka teman-temannya segera melaporkan ke Petugas Pantai.

Berbagai upaya dilakukan dalam mencari keberadaan korban, termasuk beberapa alat yang digunakan dalam pencarian, seperti Rubber Bout, Truck personil, serta peralatan komunikasi lainnya. (Red).

Editor : Febri

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -Seedbacklink