Beranda Nasional Riau Arifin Serahkan Berkas Pencalonan Ke DPC PKB Bengkalis

Arifin Serahkan Berkas Pencalonan Ke DPC PKB Bengkalis

181
0

Bengkalis, GK.com – Calon Bupati Bengkalis, Arifin,SH.,MH menyerahkan berkas pendaftaran pencalonan dirinya ke Kantor  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa(PKB),  yang beralamat di Jalan Baru Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.

Berkas pencalonan yang diserahkan oleh perwakilan dari tim Arifin,yakni diketuai oleh Alif Hartanto dilakukan pada hari Minggu (8/12) malam dan disaksikan langsung oleh Sekretaris tim penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis 2021-2026 Ismail Marzuki beserta tim dan jajaran pengurus DPC PKB.

Meskipun tidak dihadiri langung oleh Arifin saat menyerahkan berkas pencalonan tersebut, karena ada agenda yang tidak bisa ditinggalkan,  namun hal itu bukan berarti menyurutkan semangatnya untuk maju di Pilkada Kabupaten Bengkalis Tahun 2021-2026 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Alif Hartanto menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Ketua DPC dan kawan-kawan dari tim penjaringan, karena sampai sekitar pukul 22 .00 Wib, masih tetap semngat menerima pendaftaran dari Arifin.

Baca Juga

http://gerbangkepri.com/2019/12/02/arifin-saya-pulang-demi-kampung-halaman-tercinta/

http://gerbangkepri.com/2019/10/28/arifin-siap-bertarung-pada-pillkada-bengkalis-2020-mendatang/

“Dengan  pendaftaran Pak Arifin di injuri time pada Partai PKB malam ini merupakan suatu bukti keseriusan dari beliau untuk maju dan Insyaallah menjadi calon Bupati Bengkalis pada Tahun 2021-2026,” katanya.

“Tekad maju ini tidak lain dan tidak bukan untuk membenah Bengkalis, menuju Bengkalis yang lebih baik, maju dan mampu bersaing, karena dengan segala kompleksitas persoalan yang dihadapi pada hari ini, Bengkalis  semakin tidak menunjukkan kemajuan tersebut,” terang Alif.

Alif Hartanto berharap, semoga Partai PKB memiliki visi dan misi yang sama dengan Pak Arifin dan mau bergandeng tangan untuk mengurai segala permasalahan dan kekurangan yang ada menuju Bengkalis yang lebih baik, maju dan berdaya saing.

“Saat ini, tim dan pendukung Pak Arifin kian bertambah, tentunya hal ini harus di syukuri. Untuk itu, marilah kita selalu menjaga kekompakan dan saling bekerja sama, agar ikhtiar melalui doa dan usaha yang dilakukan dapat berjalan dengan baik dan lancar”. tutupnya. (andi/rl).

Editor : Febri