Beranda Nasional Riau Arifin Siap Bertarung Pada Pilkada Bengkalis 2020 Mendatang

Arifin Siap Bertarung Pada Pilkada Bengkalis 2020 Mendatang

97
0

Bengkalis, GK.com – Meski Tahun 2019 belum berakhir, namun suasana politik pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bengkalis yang pemilihannya akan dilaksanakan pada Tahun 2020 mendatang, sudah mulai terasa. Selayaknya Putra Daerah yang ingin memajukan tempat kelahirannya, Arifin, SH.,MH memantapkan niatnya untuk maju mencalonkan diri menjadi calon Bupati Kabupaten Bengkalis, yang siap bertarung di PilkadaTahun 2020 mendatang.

Tidak hanya memantapkan niatnya, dukungan serta motivasi dari keluarga, Tokoh masyarakat, dan masyarakat Bengkalis juga telah digenggam oleh Arifin yang telah lama membangun karir sebagai Advokat dan Dosen di Jakarta itu. Untuk membuktikan keseriusannya maju pada Pilkada Bengkalis di Tahun 2020, saat ini, Ia telah mengambil formulir di partai Politik, untuk mendaftarkan diri menjadi calon Bupati Kabupaten Bengkalis di Pilkada 2020 mendatang.

“Iya, Bapak sudah mengambil formulir pendaftaran di Partai Politik, yakni di  Partai Demokrat,  meskipun dirinya tidak bisa hadir saat mengambil formulir, namun niat Bapak untuk maju di Pilkada Kabupaten Bengkalis telah bulat,” terang Alif Hartanto selaku perwakilan Arifin, kepada Media ini, Minggu (27/10).

Disampaikan Alif Hartanto, salah satu program Arifin untuk Bengkalis kedepanya yakni pembangunan yang tepat dan berdaya guna untuk kemajuan Bengkalis kedepan, baik pembagunan fisik sarana-prasarananya, maupun pembangunan Sumber Daya Manusia(SDM) dan mental spiritual anak Negeri.

Alif yang merupakan mantan Kepala DesaTeluk Latak tersebut menambahkan, dirinya dan tim saat ini semakin solid dan terus bergerak dalam memberikan dukungan kepada Arifin.

“Semoga niat baik ini dipermudahkan oleh Allah SWT sampai di haripenetapan calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2020 mendatang”. harap Alif Hatanto. (Rul/Andi).

Editor : Febri