Jumat, Juli 19, 2024
spot_img

Sekretaris DPRD Kota Batam Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Pelantikan Anggota DPRD Baru

Batam, GK.com – Sekretaris DPRD Kota Batam, Ridwan Afandi, mengumpulkan seluruh jajaran pegawai dan karyawan di DPRD Kota Batam pada Kamis pagi, (13/062024). Rapat koordinasi ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja dalam rangka akhir masa jabatan anggota DPRD saat ini dan mempersiapkan segala sesuatunya menjelang pelantikan anggota DPRD masa bakti 2024-2029.

Rapat yang dilaksanakan di ruang serbaguna gedung DPRD ini dihadiri oleh seluruh staf sekretariat, termasuk kepala bagian dan pejabat fungsional. Beberapa kepala bagian yang hadir antara lain Kabag Umum Zulkifli Aman.

Menurut Nopriman, Pejabat Koordinator Sub Bidang Protokol dan Humas, rapat ini merupakan langkah penting dalam memastikan kelancaran proses pergantian anggota DPRD dan menjaga kinerja sekretariat tetap optimal selama masa transisi.

Dengan adanya koordinasi yang baik antara seluruh jajaran pegawai dan karyawan, diharapkan pelantikan anggota DPRD masa bakti 2024-2029 dapat berjalan lancar dan sekretariat DPRD dapat terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Batam.(*)

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -Seedbacklink