Senin, Juni 17, 2024
spot_img

Kunjungan DPRD Aceh Timur ke DPRD Batam

Batam, GK.com – Muhammad Yunus Muda, Wakil Ketua II DPRD Kota Batam, menyambut kunjungan kerja puluhan anggota DPRD Aceh Timur di ruang rapat pimpinan pada Senin, 13 Mei 2024. Kunker DPRD Aceh Timur tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD, Fattah Fikri.

Dalam sambutannya, Muhammad Yunus mengucapkan selamat datang kepada rekan-rekan DPRD Aceh Timur yang berkunjung ke Kota Batam. Ia menyoroti upaya pembangunan yang terus dilakukan di Kota Batam, termasuk perluasan jalan dan pengembangan infrastruktur lainnya. Semoga para tamu merasa nyaman menikmati suasana di Batam.

Ketua DPRD Aceh Timur, Fattah Fikri, menjelaskan bahwa kunjungannya bertujuan untuk mengikuti bimbingan teknis di Kota Batam. Selain itu, kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk bersilaturrahmi dan berdiskusi dengan DPRD Kota Batam. Beberapa anggota DPRD Aceh Timur menanyakan tentang pesatnya pembangunan di Kota Batam dan bagaimana mengatasi masalah lahan untuk kebutuhan pembangunan.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Muhammad Yunus Muda menjelaskan bahwa pembangunan infrastruktur di Kota Batam dikelola oleh dua lembaga, yaitu Pemerintah Kota Batam (Pemko Batam) dan Badan Pengusahaan (BP) Batam. Keduanya berada di bawah komando yang sama, yaitu Haji Muhammad Rudi, yang menjabat sebagai Walikota Batam sekaligus ex officio Kepala BP Batam.

Diskusi berlanjut mengenai beberapa permasalahan terkait pembangunan. Akhir pertemuan, dilakukan pertukaran cinderamata dan foto bersama sebagai tanda persahabatan dan kerjasama antara kedua daerah.(*)

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img