Jumat, Juni 21, 2024
spot_img

Ustadz Abdul Somad di Masjid BJ Habibie BP Batam

Batam, GK.com Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) BP Batam dan Biro Sumber Daya Manusia (SDM) BP Batam baru-baru ini mengadakan sesi Tausiyah Ba’da Zuhur di Masjid BJ Habibie BP Batam. Acara yang berlangsung pada hari Kamis, 2 Mei 2024, ini menampilkan Ustadz Abdul Somad, seorang penceramah terkenal dari Riau.

Asep Lili Holilulloh, Direktur Peningkatan Kinerja dan Manajemen Risiko sekaligus Ketua BKDI BP Batam, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pembinaan spiritual bagi karyawan BP Batam dan jemaah masjid. Beliau menekankan bahwa pesan yang disampaikan oleh Ustadz Abdul Somad, yang juga dikenal dengan gelar Datuk Seri Ulama Setia Negara, memiliki arti penting bagi mereka dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Dalam tausiyahnya, Ustadz Abdul Somad menegaskan bahwa bekerja adalah bentuk ibadah dan pentingnya menjalankan ibadah secara tepat waktu, termasuk kehadiran di masjid. Asep berharap bahwa dengan rutin melaksanakan ibadah tepat waktu, akan terbentuk disiplin yang kuat di antara karyawan BP Batam dan jemaah Masjid BJ Habibie.

Asep juga menyampaikan optimisme bahwa kegiatan serupa akan terus diadakan di masa depan, dengan harapan dapat menanamkan nilai-nilai yang bermakna dalam setiap pekerjaan yang dilakukan oleh karyawan BP Batam dan jemaah masjid.(*)

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img