Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Idul Fitri dan Ultah Gubernur Kepri Bersama Aunur Rafiq

Tanjungpinang, GK.com – Dalam suasana Idul Fitri yang penuh keberkahan, Aunur Rafiq dan rombongan mengunjungi Gedung Daerah Provinsi Kepulauan Riau untuk menghadiri acara open house yang diselenggarakan oleh Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad. Acara ini berlangsung pada hari Kamis, 11 April 2024, di Kota Tanjungpinang.

Dengan rasa syukur, Aunur Rafiq menyampaikan apresiasi atas sambutan hangat yang diberikan oleh Gubernur dan timnya. “Alhamdulillah, kami bersama rombongan berkesempatan menghadiri open house yang diadakan oleh Bapak Gubernur Kepri, Ansar Ahmad,” ujar Rafiq.

Selama kunjungan, rombongan memberikan kejutan kepada Gubernur Ansar Ahmad yang baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-60. Rafiq turut mendoakan agar Gubernur selalu diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur dan semua jajaran atas sambutan hangatnya. Kami juga berkesempatan memberikan kejutan kepada Bapak Gubernur yang baru-baru ini berulang tahun ke-60,” kata Rafiq.

Acara open house ini juga menjadi kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi antara rombongan dan Gubernur, terutama di momen Idul Fitri. Semua pihak berharap bahwa kebersamaan ini akan terus berlanjut dan semakin memperkuat hubungan di masa depan.

“Kami berdoa agar Bapak Gubernur senantiasa sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT, amin. Kami juga berharap bahwa momentum Idul Fitri ini akan memperkuat tali silaturahmi kita semua dan membawa perbaikan yang lebih baik lagi,” tutup Rafiq. (*)

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles