Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, Gelar Open House yang Meriah

Batam, GK.com – Kemeriahan terlihat jelas di Perumahan Rosedale Batam Center saat ribuan warga menghadiri Open House yang diselenggarakan oleh Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, pada hari Kamis. (11/04/2024). Acara yang merupakan bagian dari tradisi sambang griya ini juga dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat, termasuk pejabat BP Batam, pemerintah kota, anggota DPRD, tokoh agama, dan masyarakat, serta anggota komunitas ojek online.

Antusiasme yang tinggi dari para peserta menandakan dukungan dan kecintaan mereka terhadap Muhammad Rudi, yang telah berkontribusi signifikan dalam pembangunan Batam belakangan ini.

Dalam sambutannya, Muhammad Rudi menyampaikan rasa terima kasih kepada semua tamu yang telah meluangkan waktu untuk hadir. “Semoga kekompakan dan tali persaudaraan yang kita bangun hari ini akan terus terjaga,” ucapnya.

Muhammad Rudi juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung rencana pengembangan Batam ke depan, termasuk proyek-proyek strategis seperti pembangunan Bundaran Punggur, Fly Over Sei Ladi, pengembangan Pelabuhan Peti Kemas Batu Ampar, dan percepatan proyek Rempang Eco-City.

Dengan harapan besar, Rudi mengungkapkan bahwa program-program tersebut diharapkan dapat memberikan dampak yang signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi Batam di tahun 2024. “Saya ingin masyarakat benar-benar merasakan dampak positif dari kemajuan yang kita capai, sehingga dapat memacu kebangkitan sektor industri dan memberikan stimulus ekonomi bagi kita semua,” tutupnya.(*)

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles