Kamis, Juni 20, 2024
spot_img

Partai Golkar Kepri Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Batam, GK.com – Dalam suasana Ramadhan yang penuh berkah, Partai Golkar Provinsi Kepri mengadakan acara berbuka puasa bersama yang dihadiri oleh 2.000 anak yatim piatu. Acara ini berlangsung di Ballroom Restoran Golden Prawn, Bengkong, Kota Batam, pada hari Minggu, 7 April 2024.

Ini merupakan agenda tahunan ke-12 yang diselenggarakan oleh Partai Golkar Provinsi Kepri, yang kali ini turut dihadiri oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, bersama dengan pengurus, kader, dan simpatisan partai.

Selain berbuka puasa, acara ini juga menjadi momen bagi anak-anak yatim piatu untuk menerima santunan dari Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Provinsi Kepri, Ansar Ahmad, dan pengurus partai lainnya.

Gubernur Ansar Ahmad, dalam sambutannya, menekankan pentingnya menjaga silaturahmi, terutama selama bulan Ramadhan. Beliau menyatakan bahwa Partai Golkar berkomitmen untuk terus mempererat hubungan antar anggota dan menunjukkan kepedulian terhadap sesama.

Acara ini juga diharapkan dapat memperkuat persaudaraan dan membawa keberkahan dari Allah SWT. Gubernur Ansar menambahkan bahwa kesuksesan Partai Golkar dalam pemilu terakhir, termasuk kemenangan Koalisi Indonesia Maju dan perolehan kursi legislatif, adalah pencapaian yang patut disyukuri bersama.

Ketua DPD Partai Golkar Kepri, Ahmad Mak’ruf, mengakui bahwa acara berbuka puasa ini merupakan salah satu cara Partai Golkar untuk berbagi dan menunjukkan kepedulian sebagai partai yang terbuka dan religius.(*)

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img