Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

BKDI BP Batam, Safari Ramadan di Masjid Raudhatul Jannah

Batam, GK.com – Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) BP Batam telah mengakhiri rangkaian Safari Ramadan 1445 Hijriah dengan kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim di Masjid Raudhatul Jannah, Sagulung, pada Kamis (4/4/2024). Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, menekankan bahwa Safari Ramadan merupakan tradisi tahunan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara BP Batam dan komunitas lokal.

“Mudah-mudahan dengan semangat kebersamaan masyarakat dan bersatu membangun Kota Batam, dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi Kota Batam untuk kedepannya,” ujar Muhammad Rudi.

Selama bulan suci, BKDI BP Batam memperluas kegiatan sosialnya tidak hanya ke masjid-masjid di wilayah utama dan pinggiran kota tetapi juga ke panti asuhan di Kota Batam. Muhammad Rudi berharap bahwa kegiatan ini akan memperkuat semangat kebersamaan dan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi kota di masa depan.

Panitia Ramadan BKDI BP Batam, Hilmi, juga menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah upaya untuk menjaga hubungan baik dengan masyarakat Batam, mengingat tidak semua pemimpin BP Batam dapat secara langsung berinteraksi dengan warga. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas silaturahmi antara BP Batam dan masyarakat setempat.

“Kegiatan ini, merupakan salah satu bentuk perhatian dari pimpinan kami di BP Batam, bapak Muhammad Rudi dan seluruh jajaran pimpinan di BP Batam. Bentuk pedulinya kami terhadap seluruh warga kita yang ada di Batam,” ujar Hilmi.(*)

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles