Jumat, Juni 21, 2024
spot_img

1500 Sembako Gratis, Wali Kota Batam dan Wakil Gubernur Kepri

Batam, GK.com – Sebanyak 1500 paket sembako gratis telah diserahkan kepada masyarakat Lubukbaja oleh Wali Kota Batam, H Muhammad Rudi, bersama dengan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Hj Marlin Agustina. Acara penyerahan ini merupakan kerjasama antara Pemerintah Kota Batam dan Utama Group Batam, yang berlangsung di Indah Industrial Park, Lubuk baja. Sabtu, 30 Maret 2024

Dalam sambutannya, H Muhammad Rudi menyatakan bahwa peningkatan ekonomi di Batam akan mendorong lebih banyak pengusaha untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial. “Kami berkomitmen untuk menjadikan Batam sebagai kota yang aman dan kondusif, dengan harapan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan akan membawa kemakmuran bagi warganya,” ujar Rudi.

Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Hj Marlin Agustina, menambahkan bahwa pembangunan di Batam masih terus berlangsung dan meminta masyarakat untuk bersabar. “Kami berharap pembangunan ini akan memberikan manfaat yang besar bagi generasi mendatang,” kata Marlin.

Marlin juga mengingatkan bahwa setelah berakhirnya Pemilu, saatnya bagi masyarakat untuk kembali bersatu dan berpartisipasi dalam pembangunan. “Mari kita jaga persatuan dan kekompakan demi masa depan Batam yang lebih cerah,” ajak Marlin.

Kedua pemimpin tersebut berharap bahwa bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat selama bulan Ramadan. “Semoga bantuan ini dapat menjadi bagian dari keberkahan di bulan suci ini,” tutup Rudi dan Marlin.(*)

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img