Kamis, Juni 20, 2024
spot_img

Relawan HMR Karimun Siapkan Strategi Menangkan Rudi di Pilgub Kepri 2024

Karimun, GK.com – Pilkada Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) 2024 semakin dekat. Berbagai dukungan pun mengalir kepada calon-calon yang akan bertarung di pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Salah satu calon yang mendapat dukungan besar adalah H. Muhammad Rudi (HMR), Wali Kota Batam yang juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam.

HMR mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat di Kepri, termasuk dari Karimun. Di kabupaten ini, terbentuk gerakan relawan HMR Karimun yang siap memenangkan Rudi di Pilgub Kepri 2024. Relawan ini terdiri dari tokoh-tokoh masyarakat dan pemuda Karimun yang menginginkan perubahan dan kemajuan di Kepri.

Koordinator Relawan HMR Karimun, M. Yazid, mengatakan bahwa relawan ini terbentuk berdasarkan aspirasi masyarakat Karimun yang melihat kinerja dan prestasi HMR selama memimpin Batam. Menurutnya, HMR adalah sosok yang paling tepat untuk menjadi Gubernur Kepri karena telah membuktikan kemampuannya dalam membangun Batam, menciptakan iklim usaha dan investasi yang kondusif, meningkatkan kesejahteraan warga Batam, dan mendatangkan investasi skala besar ke Batam.

“Kami melihat bahwa Batam sudah maju dan berkembang pesat di bawah kepemimpinan bapak H. Muhammad Rudi. Kami ingin hal yang sama juga terjadi di Karimun dan seluruh Kepri. Kami yakin bapak H. Muhammad Rudi bisa membawa perubahan dan kemajuan di Kepri jika beliau terpilih menjadi Gubernur,” ujar Yazid saat mendampingi HMR menghadiri acara silaturahmi Dewan Masjid Indonesia (DMI) Karimun di Mesjid Agung Karimun, Selasa (5/3/2024).

Yazid menambahkan bahwa masyarakat Karimun saat ini masih merasa kurang puas dengan pembangunan dan perekonomian di kabupaten mereka. Ia mengatakan bahwa masyarakat Karimun mengharapkan adanya percepatan pembangunan, peningkatan kualitas hidup, dan pembukaan peluang kerja dan usaha bagi masyarakat Karimun.

“Kami ingin ada sinergi antara pemerintah pusat, provinsi, dan kabupaten dalam membangun Karimun. Kami ingin ada ekses dan keuntungan dari pembangunan dan investasi yang ada di Kepri. Kami ingin ada lapangan kerja dan usaha yang luas bagi masyarakat Karimun, khususnya masyarakat kecil,” tutur Yazid.

Untuk mewujudkan harapan tersebut, relawan HMR Karimun telah menyiapkan strategi dan program kerelawanan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Salah satu tokoh pemuda Karimun yang juga anggota relawan, Dian Ihkwan, mengatakan bahwa relawan akan segera melakukan deklarasi dukungan kepada HMR dan melaksanakan kegiatan-kegiatan penggalangan dan pemenangan suara di Karimun.

“Kami sudah merancang struktur dan program kerelawanan yang akan kami laksanakan. Kami akan segera mendeklarasikan dukungan kami kepada bapak H. Muhammad Rudi dan langsung tancap gas untuk melakukan sosialisasi, konsolidasi, dan mobilisasi masyarakat Karimun untuk memilih bapak H. Muhammad Rudi di Pilgub Kepri 2024. Kami sangat optimis HMR akan menang di Karimun karena masyarakat Karimun menghendaki perubahan dan kemajuan seperti Batam,” pungkas Dian. (***).

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img