Rabu, Juli 24, 2024
spot_img

KONI Batam Siapkan Persiapan Matang untuk Atlet Kepri

Batam, GK.com – Ketua Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kota Batam, Rani Rafitriyani memberikan semangat kepada semua atlet asal Kepri yang lolos ke Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024, Minggu (03/03/2024).

Rani menekankan, motivasi dan kerja keras atlet sangat menentukan keberhasilan mereka di PON nanti.

“Kami mengharapkan, perolehan medali bisa meningkat dari PON Papua sebelumnya. Dengan semua persiapan yang sudah kami lakukan, saya yakin target itu bisa terwujud,” tutur Rani setelah mengikuti acara “Road to PON XXI Aceh-Sumut 2024” yang diselenggarakan di Alun-alun Engku Putri Batam Center.

Rani juga mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi semua atlet yang berhasil masuk ke PON. Hal ini karena 80 persen dari 112 atlet yang lolos adalah asal Batam.

“Ini menunjukkan bahwa pembinaan terus menerus terhadap atlet adalah prioritas kami. Mudah-mudahan semua atlet bisa membawa nama baik Kepri, terutama Batam di tingkat Nasional,” ucap Rani.

Untuk diketahui, ada 112 atlet dari 29 Cabang Olahraga (Cabor) asal Kepri yang akan berlaga di PON XXI Aceh-Sumut 2024 nanti.

Jumlah total atlet ini lebih banyak dari pada PON XX Papua tahun 2020 lalu.

“Untuk mencapai prestasi, KONI akan bekerja sama dan melibatkan banyak pihak agar pemusatan latihan terhadap atlet bisa berjalan lancar. Kami akan berkoordinasi dan berkomunikasi dengan baik demi prestasi yang memuaskan”. tutupnya. (*).

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -Seedbacklink