Jumat, Juni 21, 2024
spot_img

Relawan Kepri Bersatu Dukung Muhammad Rudi di Pilkada 2024

Tanjungpinang, GK.com – Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2024 semakin menarik perhatian publik setelah Pemilu 2024 usai di gelar.

Beberapa nama besar mulai muncul sebagai kandidat potensial untuk memimpin Provinsi Kepri, salah satunya adalah Muhammad Rudi, Kepala BP Batam sekaligus Wali Kota Batam.

Muhammad Rudi memiliki rekam jejak yang impresif dalam memajukan Batam sebagai Kota Industri dan pariwisata. Ia juga pernah mendapatkan penghargaan Visioner Leader of Indonesia 2023 ‘ASIA Leaders Awards 2023’.

“Kami berkomitmen untuk mendukung dan menyukseskan Pak Muhammad Rudi sebagai Gubernur Kepri. Kami yakin, beliau bisa mewujudkan pembangunan yang merata dan berkualitas di seluruh Daerah di Kepri,” ujar Mahmudi Bep, Ketua Ultras HMR Tanjungpinang, Sabtu (03/03/2024).

Mahmudi menuturkan, Muhammad Rudi telah membuktikan kemampuannya dalam mengatasi dampak pandemi Covid-19 di Batam.

Meskipun pandemi Covid-19 berdampak negatif bagi banyak daerah di Indonesia, Batam justru mampu mencatatkan pertumbuhan ekonomi yang positif dalam tiga tahun terakhir.

Berdasarkan data, pertumbuhan ekonomi Batam mencapai 4,75 persen pada tahun 2021 ; 6,84 persen pada tahun 2022 ; dan 7,04 persen pada tahun 2023.

“Ini menunjukkan bahwa Pak Muhammad Rudi berhasil menjadikan Batam sebagai lokomotif ekonomi Kepri. Kami berharap, prestasi ini bisa ditingkatkan lagi jika beliau menjadi Gubernur Kepri,” kata Mahmudi.

Mahmudi juga mengajak relawan-relawan lainnya untuk bergabung mendukung Muhammad Rudi di Pilgub Kepri 2024.

Selain itu, pihaknya juga terus melakukan sosialisasi tentang kinerja dan visi Muhammad Rudi di Kota Tanjungpinang.

“Kami menginginkan Provinsi Kepri lebih maju dan sejahtera. Kami percaya, Pak H. Muhammad Rudi bisa memberikan perubahan dan semangat baru sebagai bapak pembangunan Batam untuk Kepri yang kita cintai”. harapnya. (*).

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img